Wednesday, June 5, 2013

Puisi Jujur Hatimu Untukku

tanyaku hadir membuka tabir yang masih saja berkabut……
tak ada penjelasan tak ada alasan….
selalu ku bilang,,, sakitilah aku dengan kejujuran karna itu lebih bisa kuterima,,,
jangan biarkan aku membenci karna kebohongan……
sedih hati ini bila aku harus terluka kedua kali karna sebuah kebohongan,,,


kenapa harus katakan cinta,, kalo itu hanya sebuah dusta???
kenapa pula katakan sayang kalo itu hanya sebuah pelarian semata???
dulu aku selalu bisa memberi ruang untukmu meski rasaku padamu tersimpan rapi di sudut hati,,,
meski cemburu merasuk kalbu tetap saja rasaku tak berubah padamu….
tapi kenapa aku kini tak mengerti lagi perasaanku padamu,,,
takut kehilangan,,,kecemburuan yang mendalam bahkan tanya tanpa jawaban,,,,
apa maumu??? kau sendiri yang membuatku meragukanmu,,,,,
aku setia menanti,,, memberi ruang istimewa di hati hanya untukmu….

kenapa harus kau lukai aku dengan apa yang tersembunyi itu….
jujurlah karna itu tak akan mengubah perasaanku padamu,,,
mungkin aq tau bagaimana membuat dirimu bahagia dengan caramu…
aku tak akan mempersulit dirimu apalagi menghalangi bahagiamu….
cukup katakan dengan kejujuran hatimu,,,,
aku menunggu untuk itu,,,,,,,

Karya : Dee Yudia Abdullah

No comments:

Post a Comment